Posted by : Yudhiaz Blacksider 7.01.2011



Iseng-iseng browsing eh...nemu artikel menarik,yang bikin gw inget masa lalu,yaitu jaman-jaman masih sekolah,and karena sesuatu ini nilai gw jadi Jeblok..saat ebtanas :)weleh-weleh. Masih inget ngak sobat semua sama yang namanya PLAYSTATION di singkat PS (kata guru gw dulu PS= Plesetan Setan).Pada Zaman dahulu (zaman gw) gw paling seneng yang namanya GAME,dari yang pertama gw kenal :ada Gamebot(gimbot),nintendo,Sega trus yg palin populer ya..PS pernah gw miliki semua.(sombong dikit boleh donk )...sampai2 gw di cariin sama IBU gw gara-gara maen PS(maklum lah anak kesayangan)..paling populer ya game Wining eleven,..wes pokoke mantaf,sob.kumpul bareng temen-temen patungan bikin CUP..dari pagi sampe pagi lagi,pokoknya seru abis. trus selain itu PS juga berkembang terus:yang pertama PS1,PS2,PSP yg terakhir PS3...weleh-weleh mantep baget dah,tapi sayang seiring dengan gw dah kerja waktu untuk maen PS sampai2 ngk ada,trus sampe2 PS2 yang gw punya gw jual buat tambahan beli laptop(maklumlah laptop lebih bermanfaat..he..he)tapi beberapa hari ini gw nemu artikel di salah satu Blog (gw suka blog loe Sob)..mengulas tentang Emulator PS1,PS2...trus setelah gw baca ternyata mantap banget(ini yg gw cari2 dari dulu).opo kuwi emulator PS1,PS2.??Emulator Playstation adalah sebuah software yang dapat menjalankan game favorit PS sobat pada PC atau komputer.Tapi Emulator PS membutuhkan spesifikasi komputer yang dibutuhkan agar berjalan mulus dan tanpa lag atau patah-patah ketika bermain emulasi PS2.Okelah klo begitu nih gw kasih link untuk downloadnya :http://downloads.ziddu.com/downloadfile/15062357/pcsx2-0.9.8-r4600-setup.zip.html(untuk game PS2) :http://www.4shared.com/file/243754499/ba211f5f/PS_1_Emulator.html(untuk PS1)

NB:UPDATE 2 : Jika saat dijalankan muncul pesan ePSXe v1.70 membutuhkan file Zlib.dll, maka download file .dll ini dan extract ke folder ePSXe-nya. ( via 4shared)

nih linknya:http://www.4shared.com/file/0RFaHMKK/Zlib1.html(untuk emulator PS1)

Sebelumnya Thank's very munch.. buat sobat Remo-xp (gw suka gaya loe sob)
Selamat maen PS... :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Locations of visitors to this page

Yudhiaz Blogger

View My Stats

- Copyright © Yudhi Trianto -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Yudhiaz Blacksider -