Posted by : Yudhiaz Blacksider 3.24.2013

Suatu hari saat lagi galau 2012 saya iseng-iseng browsing di internet (Indomie telor kornet),..eh ngk di nyana ketemu sama blognya mas Ndop ( www.dzofar.com ),blognya lucu,orangnya lucu dan yang paling mantap karyanya itu lho,..#Cetar banget#..lanjut lagi, inilah yang saya cari,minat saya menggambar sejak kecil bisa di tuangkan berkat blog ini.

Semula saya belajar dari tutorial yang ada di blognya mas ndop,saya liat di Youtube dan saya download 1 per 1,kemudian saya praktekan dan hasilnya....Amburadul ra' jelas ini contohnya :
Kemudian saya udah  ngk belajar lagi ngevector,..#ngk Mood#. 1bulan, 3 bulan, 6bualn pun berlalu..
ujug-ujug =( Tiba-tiba) ada mood lagi buat gambar vector setelah liat blognya mas ndop lagi dengan berbagai inovasi karyanya.Dengan slogan Anti galau 2013 dan anti Mainstream dari blognya mas ndop saya mulai belajar lagi ngevector dan hasilnya : Not bad lah..kakak


Yah seperti itulah hasilnya, walaupun blom sebagus punya mas Ndop,yang penting saya udah usaha toh,...hehehehe.
Jika sobat semua mau belajar ngevector silahkan aja kunjungi Blognya mas ndop di : www.dzofar.com

Selamat Belajar Vector kakak.... :D







{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. aku dulu pada masa masa belajar, menggambar vector itu sehari bisa dua kali. Sekarang, malah sehari 3 kali. Haha. intinya gak boleh bosen kalo mau bertambah kualitas vectornya..

    sip toooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi..yoi mas Ndop # its easy kakak.. :P

      Delete

Blogroll

Locations of visitors to this page

Yudhiaz Blogger

View My Stats

- Copyright © Yudhi Trianto -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Yudhiaz Blacksider -