Posted by : Yudhiaz Blacksider 2.26.2012





Berpikir sejenak....?? kemudian saya baru tersadar awal mula saya buat blog ini untuk apa sich?

Bukan untuk sok tau,sok pinter tapi blog ini saya buat untuk bahan atau media saya untuk menuangkan ide-ide saya siapa tau bermanfaat bagi si pembacanya...,dan saya juga minta maaf apabila dalam menuangkan ide saya masih ada yang kurang,baik dalam penulis postingan-postingan di blog ini,dan penyebutan sumber-sumber ide tersebut.Karena saya banyak belajar dari mbah Google. ( maklum lah Otodidak ) ada juga teman-teman bloger indonesia lain yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu (karena saya banyak mendapat ide dari sana)..wes pokoke maturnuwun sobat-sobat blogger indonesia..!!!! dan di sini juga sebagai media sharing apabila ada postingan-postingan saya yg sekiranya merugikan dan kurang berbobot mohon untuk di KRITIK !!!

Maju terus Blogger Indonesia!!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Locations of visitors to this page

Yudhiaz Blogger

View My Stats

- Copyright © Yudhi Trianto -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Yudhiaz Blacksider -